Rabu, 21 Oktober 2009

TAWANGMANGU, A Day in Tawangmangu















..

























Tawangmangu, here we come. This will be an unforgetable moment for us, teachers and students of FKIP. Hope we will get unforgetable and sweet moment for the rest of the days , weeks, months and years in the university. Just like the day we have here..



Baru kali ini ada acara pengakraban mahasiswa baru dosen dilibatkan dalam permainan. Seru, menyenangkan dan bikin akrab...sekaligus tentu dipermalukan..hehehe. Acara dimulai dengan upacara pembukaan setelah menempuh perjalanan dengan bis, tanpa AC nih, selama kurang lebih 45 menit.

Upacara berlangsung lancar, ada sedikit-sedikit kacau sih. Hehe..maklum lama pada tidak mengikuti upacara jadi nyanyi Indonesia Raya saja agak belepotan gitu. Selesai upacara, makan pagi dengan menu nasi goreng sudah menanti. Trus, jelas jeprat-jeppret melanjutkan bakat narsis yang dah dimulai sebelum berangkat sampai di dalam bis. Ya, narsisme memang meraja lela di mana-mana. Tidak dosen, tidak mahasiswa sama saja. Acara dilanjutkan pemaparan akademik oleh dekan dan tentu perwakilan dari rektorat. Tentu didahului dengan perkenalan dosen oleh dekan.

Dengan dibumbui acara "dipermalukan"tentunya."Bu Fenti ini spesialis ngemci, siapa yang mau menikah silahkan menyewa, Bu Anita S Pd alias sarjana penyanyi dangdut, Pak Yudis, dosen paling berbobot ...Pak Dion, yang ini spesialis penyanyi pengusir tamu, begitu menyanyi tamu pada bubar..hahaha". Hehe piss Pak Toyo. Berikutnya..masih bla bla ba. Untung pas acara prodi untuk yang prodi Bahasa Inggris kita ajak mahasiswa bernyanyi. Nah di sini Pak Yudis mulai menunjukan bakatnya..hahaha. Bergoyang heboh... astaga Pak Yudis, baru tahu lho profesi sampingannya haha.

Acara makan siang dengan menu sayur sop dengan perkedel..ya cukup melegakan. Berikutnya pembentukan kelompok. Kita merancangnya tidak dengan mudah. Semua peserta, termasuk dosen harus menyanyikan lagu dalam lintingan kertas dan harus menemukan peserta lain yang menyanyikan lagu yang sama. Suwe ora jamu....jamu ora suwe,...Bengawan Solo..riwayatnya..., Maju tak gentar... lalala. Meski dengan suara fals semua berhasil menemukan kelompoknya masing-masing. Jadilah semua dosen dan mahasiswa terlibat dalam kelompok. Membuat yel-yel. Trus masing-masing kelompok memperagakan yel-yelnya... semua tampil sebagus mungkin dan tentu berani malu...

Acara suster ngesot cukup menghibur, dilanjutkan role play. Sayang kita sudah harus di bis jam 4.30 jadilah acara berikutnya tergesa-gesa. Acara diakhiri pemilihan panitia terbaik, terlemot, tergalak. Dan tentu saja dosen terkreatif, terheboh, tergokil. terheboh dan trgokil jelas disabet Pak Yudis.. hehehe , selamat ya Pak..hahaha. Tapi kok terkreatif jatuh ke saya sendiri hehehe . Apa ndk salah tuh..huhuhu. Maklum, kan saya memang beken..hehehe, pisss. Selamat tinggal Tawang Mangu... Suwe ora jamu.., jamu ora suwee..Yuuu

1 komentar:

  1. Owwww,so sweet,sayang sekali aq tdk bs ikut berpartisipasi,,hikzz_hikkzz

    BalasHapus